Rabu, 15 Agustus 2012

Imagins Kamen Rider Den-O


Momotaros.

Momotaros (Seiyuu : Seki Toshihiko) berwarna merah,memiliki sifat yang kasar dan senang berkelahi. Tetapi dibalik semua itu, sebenarnya Momotaros mempunyai hati yang lembut dan perhatian dia juga ternyata ngga bisa berenag sama takut anjing ,makanan kesukaannya adalah Pudding. Jika dirasuki Momotaros, rambut Ryotaro berubah menjadi jigrak dan berhilight merah. Momotaros paling sering dipakai Ryotaro ketika berubah menjadi Kamen Rider. Wujud perubahannya adalah DenLiner Sword Form.
Kata-kata favoritnya : “Ore Sanjou !” artinya kira-kira “Im arrive !” atau “aku datang”!.

Urataros

 Urataros (seiyuu : Yusa Koji) adalah imagin berwarna biru. Sifatnya sangat playboy dan suka menggoda wanita.Si Urataros ini jago banget bohong ,sampe2 polisi ajah percaya. Ryotaro kerap kali kerepotan karenanya. Ketika merasuki Ryotaro, penampilan Ryotaro berubah mengenakan kacamata dengan hilight rambut berwarna biru. Ketika berubah, Urataros menjadi DenLiner RodForm.
Kata-kata favoritnya : “Boku ni tsurarete miru?” artinya kira-kira “Mind if I reel you in?”

Kintaros.

Kintaros (Seiyuu : Terasoma Masaki) adalahimagin berwarna kuning. Ia sangat kuat tetapi gampang sekali tertidur. Kintaros adalah imagin yang paling “jadul” sehingga ketika merasuki Ryotaro berpakaian ala zaman samurai dahulu dengan rambut panjang diikat dengan hilight kuning. Ketika berubah menjadi Kamen rider,ia menjadi DenLiner Axe Form.
Kata-kata favoritnya : “ore no tsuyisa ni. Omae ga naita. Namida wakore de fuitoke?”  artinya kira-kira “You wept over my strength. Wipe off your tears.”

Ryuutaros.

Ryuutaros (Seiyuu : Suzumura Kenichi) adalah imagin yang masih anak-anak. Dia sangat suka dance. Dan penyayanng binatang. Hobinya adalah menggambar dan bermain dengan pistol air sabunnya. Awalnta Ryuutaros berniat untuk membunuh Ryotaro, tetapi kemudian dia melupakan niat tersebut karena terlalu asik hidup bersama yang lain. Ryuutaros sangat menyukai Airi, dan menganggap Airi sebagai kakaknya sendiri. Ketika dirasuku Ryuutaros, Ryotaro berubah penampilan jadi anak muda yang suka dance dengan hilight ungu. Ketika berubah ,Ryuutaros menjadi DenLiner Gun Form.
Kata-kata favoritnya : “Kotae wa kiitenai!” artinya kira-kira “Your Answer doesn’t matter!”

Sieg.

Sieg (Seiyuu : Miki Shinichiro) adalah imagin berwarna putih mengambil wujud angsa. Sebenarnya ia tidak lama bersama Ryotaro. Ia kebetulan “dibawa” oleh Ryuutaros yang penyayang binatang. Sieg sering kali menyebut dirinya pangeran. Ketika merasuki Ryotaro penampilannya berubah menjadi anggun dan memakai bulu-bulu sebagai asesoris. Ketika berubah, sieg menjadi DenLiner Wing Form.
Dia punya mantra : “Zu ga takai!” yang artinya akan membuat makhluk disekitarnya mengecil.
Kata-kata favoritnya : “Kourin man o jishhite!” yang artinya “advent, above it all.”

Deneb.
Deneb (Seiyuu : Otsuka Hochu) adalah imagin yang mendampingi Yuuto. Deneb sangat jago mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, beberes, dan berbelanja. Deneb sangat periang dan perhatian, tetapi takut sekali pada hantu.

1 komentar: