Minggu, 19 Agustus 2012

Idul Fitri is Fitri's Bday


Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Lailaha illallahu wallahu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham...


Alhamdulillah masih bisa ngerayain Lebaran tahun ini, walaupun pas puasa banyak banget cobaan nya.
Alhamdulillah jg nih ,lebaran tahun ini beda sm lebaran yang lain. karena Lebaran tahun ini bertepatan sama ultah gue yang ke 16.. :)

walaupun nama gue Fitri gue bukan lahir pas idul Fitri ,kaya yang orang-orang kira.. itu nama si katanya dari alm.Bapa sm Kake gue. gue lahir bulan tanggal 19 bulan Agustus tahun 1996 ,waktu gue lahir si pas cuaca lagi serem ,hujan gede pake angin nya lagi... makanya jadi sengke gini kali yee adat gue hehehehe

Tadinya si gua bete bgt tuh ,ngga ada yang ngajak keluar pas malem takbiran ,tidur lah akhir nya gue.
Pas jam 12 malem,gue kebangun. ternyata ada SMS dari si Sarah Amel. dia orang pertama yang ucapin bday ke gue. Beda deh tahun ini, Mantan gue ajah yang tahun lalu masih jadi pacar yang dulu ngucapin bday nya telat ,sekarang jadi 3 orang pertama yang ucapin bday ,setelah  si Sarah Amel sm Samara.. hehehe
Ini sih masih tengah malem ,ya gue harap sepangjang hari raya idul Fitri yang sekaligus hari ulang tahun gue jadi hari yang spesial deh ,semoga ada berkahnya..
Tiap tahun sm ko doa gue ,pas lebaran bisa kumpul sama keluarga..

Buat semua ,Fitri minta maaf kalo ada salah
Minal Aidzin walfaidzin ,mohon maaf lahir batin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar