Selasa, 18 Desember 2012

雅-Miyavi



Miyavi (-miyavi-) adalah seorang musisi, Jepang penyanyi-penulis lagu dan gitaris, saat menandatangani kontrak dengan EMI Music Japan. Debutnya dalam bisnis musik adalah sebagai gitaris dari band rock Jepang Due'le Quartz. Selama waktunya dengan Due'le Quartz, ia dipanggil Miyabi, yang berarti elegan, tetapi ketika ia pergi solo, ia mengganti namanya menjadi Miyavi. Pada tahun 2002, Miyavi memulai debutnya di bawah label indie PERUSAHAAN PS dengan Gagaku album.

Profil

Nama panggung: -miyavi-(Elegant-miyavi-)
Nyata Nama: Ishihara Takamasa ( ), 이귀 (nama Korea)
Nama lainnya: Miyabi, MYV, Miyaji, Miyao, 382 (kanji, dapat dibaca Mi-Ya-Bi)
Tanggal Lahir: September 14, 1981
Tempat Lahir: Nishikujo, Jepang
Keluarga: Ayah keturunan Korea dengan kewarganegaraan Jepang, ibu dari keturunan Jepang, adik, istri (melody.), dua anak perempuan (Lovelie dan Jewelie)
Zodiac: Virgo (diklaim sebagai Pegasus ketika di Due'le Quartz)
Golongan Darah: AB (mengklaim Bloodtype nya adalah 'ABC')
Tinggi: 185cm (6'1)
Berat: 57-60kg (132 pon)
Dihormati Person: Toshiya (DIR EN GREY), Kazuki (Raphael)
Rokok : Seven Star Box (telah berhenti merokok)
Sepatu Ukuran : 27.5cm (9)
Makanan Favorit : Chicken
Favorit Warna : Pink
Underwear : Playboy
Eyewear : Christian roth
Gear : Hutan GT (ESP), KG-7 NERAKA (Gitar Killer), FG 423S & FG 522SJ (Yamaha)

Sejarah

Due'le Quartz
Miyavi, sementara di Due'le Quartz, dikenal sebagai Miyabi. Posisinya di band ini yang gitaris dan, sesekali, vokal latar belakang. Dia adalah anggota termuda dari band, bergabung pada tahun 1999 pada usia 17, dan mengembangkan "muda dan flamboyan" gambar dia masih menjalankan hari dalam karir solonya, meskipun telah tweak sedikit. Due'le Quartz dibubarkan pada bulan September 2002, dengan Miyabi menindaklanjuti lama kemudian dengan pengumuman karir solonya.

Solo Karir
Miyabi muncul di TV untuk mempromosikan album debutnya, Gagaku, juga menekankan perubahan nama "Miyabi" untuk "Miyavi." Dia terus menekankan perubahan ini pada ke tahun pertama karir solonya. Itu tidak lama sebelum ia telah mengumpulkan fanbase yang sangat besar, meski telah kehilangan beberapa penggemarnya lamanya dari hari Due'le nya Quartz, terjadi untuk merilis single dan album lain beberapa. Sekitar dua tahun kemudian, pada akhir 2004, ia menandatangani (atau "menikah" sebagai Universal dan ia bercanda meletakkannya) ke Universal Records Jepang, membuat transisi dari Hindia untuk utama. Saat itulah ia membuat perubahan nama kedua MYV. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, bagaimanapun, tampaknya menjadi versi singkat "Miyavi," saat ia masih muncul di majalah (dan terdaftar di website-nya) sebagai "Miyavi." Pembebasannya, Rock no Gyakushuu-Super Star no Jouken-, menandai debut utamanya.

New Band: S.K.I.N
Setelah tinggal lama empat bulan di Amerika, sesuatu yang baru Miyavi dicapai, yang mungkin datang sebagai kejutan untuk beberapa.
Setelah kembali ke Jepang, Miyavi mengumumkan dalam sebuah komentar video (link diposting di website resminya) bahwa ia ingin 'mencoba berteriak di latar belakang lagi' dan dengan demikian menemukan pria yang luar biasa (lebih tua dari dia) dan akan memulai band mereka pada tahun 2007 . Meskipun ia tidak mengatakan lebih, ia juga yakin bahwa ia juga ingin terus memproduksi sebagai artis solo.
Telah dikonfirmasi bahwa Miyavi merupakan bagian dari KULIT super-band baru, bersama dengan YOSHIKI, Gackt dan SUGIZO. Mereka memulai debutnya pada tanggal 29 Juni di Anime Expo, bermain pertunjukan pertama mereka, di mana ia mengumumkan bahwa Ju-Ken (GacktJOB) akan mendukung anggota mereka bermain bass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar